About & Social

SELAMAT DATANG DI INFOKERNOW INFORMASI LOWONGAN KERJA TERKINI. TERIMA JASA PEMBUATAN CV DENGAN PERSYARATAN BERKAS LENGKAP KIRIM KE NO 089665802500/WHATSAPP TERIMAKASIH

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia (Operator Produksi)

Image result for pt mandom


Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia
PT Mandom Indonesia Tbk didirikan sebagai perusahaan patungan antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perusahaan tergabung dengan nama PT Tancho Indonesia dan berubah menjadi PT Mandom Indonesia Tbk pada tahun 2001.Pada tahun 1993, Perusahaan menjadi perusahaan ke-167 dan ke-11 Perusahaan patungan Jepang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini, Perseroan Jumlah saham 201.066.667 saham dengan nilai nominal Rp 500 / share Produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana awalnya Perusahaan memproduksi produk perawatan rambut, yang mana kemudian dikembangkan dengan memproduksi wewangian dan kosmetik. Itu Perusahaan memiliki dua pabrik; Sunter yang khusus masuk memproduksi seluruh lini produk kosmetik Perusahaan sedangkan pabrik Cibitung memproduksi kemasan plastik dan juga berfungsi sebagai pusat logistik. Pembungkus plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk mengisi dan kemudian produk jadi dikirim kembali ke Cibitung untuk didistribusikan melalui pusat logistik.

Merek utama Perusahaan adalah Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, Perusahaan juga memproduksi produk - produk lain di bawah merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang diproduksi khusus untuk ekspor. Selain pasar dalam negeri, Perseroan juga melakukan ekspor produk ke beberapa negara seperti Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk Perusahaan diekspor kembali ke beberapa negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.


Gambaran Pekerjaan :
  • Menjalankan proses produksi (bahan mentah - barang setengah jadi - barang jadi) sesuai dengan standar kerja dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja yang meliputi :
  • Persiapan bahan mentah.
  • Pencampuran bahan produksi.
  • Proses pengepakan dan pengisian.
  • Proses pencetakan rangka & kemasan.
  • Stock gudang dan pengiriman.
Persyaratan :
  • Minimal pendidikan SMA/K sederajat dalam bidang apapun.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang manufaktur lebih disukai.
  • Cekatan, sanggup bekerja dengan cepat dan teliti.
  • Memiliki riwayat kesehatan dan riwayat hukum yang baik.
  • Hanya kandidat terpilih yang akan diproses. 
Jika sobat memiliki kualifikasi seperti di atas silahkan apply lamaran sobat via jobstreet di bawah ini :
Silahkan klik Disini via Jobstreet sebelum 16 Februari 2018
NOTE:
1. Seluruh proses rekrutmen hanya dilakukan di Kantor Pusat PT Mandom Indonesia Tbk.
2. Tidak ada pungutan biaya dalam keseluruhan proses rekrutmen.

Terimakasih sudah berkunjung silahkan share jika bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia (Operator Produksi)"

Post a Comment

Default Width dan Height di Tag Marquee
SELAMAT DATANG DI INFOKERNOW INFORMASI LOWONGAN KERJA TERKINI. TERIMA JASA PEMBUATAN CV DENGAN PERSYARATAN BERKAS LENGKAP KIRIM KE NO 089665802500/WHATSAPP TERIMAKASIH